.

Izet Pemalak Sopir di Indarung Padang Masih Bersembunyi

Batang Kapeh, PilarbangsaNews,–

Berita terkait telah ditangkapnya Izet pemalak sopir angkutan muatan Semen Padang hanya isu. Sampai saat ini Polda Sumbar masih memburu yang bersangkutan.

Kabar Izet diduga sudah terciduk oleh pihak berwajib telah beredar didunia maya. Bahkan video terkait terciduk nya Izet telah diunggah di kanal YouTube.

“Belum bang,” tulis Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto membalas pesan whatsapp PilarbangsaNews.com ketika ditanya pada Subuh tadi Kamis (15/7/2021) apakah benar Izet telah berhasil ditangkap

Walaupun begitu,
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas dari Izet. Bahkan tim penyidik sudah mendatangi rumah Izet di kawasan Pauh, Kota Padang. Namun Izet tidak ada di rumahnya. 

Baca juga:

Drama Persembunyian Izet Preman Pemalak Sopir di Padang Itu Telah Berakhir…

Seperti yang diberitakan  Pos Kota Sumbar, yang bersangkutan kini berada di luar daerah.

Menurut Satake Bayu, kini aparat Polda Sumbar sedang melakukan pencarian terhadap Izet. Sebelum ditangkap, polisi meminta Izet lebih baik menyerahkan diri. 

“(Izet) menyerahlah daripada kami melakukan tindakan lebih tegas,” sambung pamen tiga melati di pundak itu.

Akhir pekan lalu warganet di Sumbar dihebohkan sebuah video viral. Seseorang pria memeras sopir angkutan yang membawa muatan Semen Padang. Pria tersebut mengaku urang bagak (jagoan). Semua orang kenal dengan dia. Bahkan polisi pun kenal sama dia. 

“Ang tanyo Izet, ikonyo Izet. Polisi tau tumah. Malapor ang mah, Izet tu mah. (Kamu tanya ke orang Izet, ini dia Izet. Polisi juga tahu Izet. Melapor ke polisi, polisi sudah tahu saya Izet),” begitu ujaran Izet kepada sopir truk Semen Padang yang diperasnya. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *