Polri

Kapolda Sumatera Utara Pimpin Upacara Sertijab Empat Kapolres

Medan, PilarbangsaNews

Kapolda Sumut memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Simalungun, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, dan Kapolres Sibolga, jajaran Polda Sumatera Utara, Selasa (13/07/21), yang bertempat di Aula Catur Prasetya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang serah terima jabatan, yang sudah memberikan pengabdiannya dan loyalitas tinggi. Oleh karena itu jaga kreatifitas dan loyalitas rekan-rekan, khususnya yang akan bertugas diluar pulau Sumatera Utara,” ucap Irjen Panca.

Irjen Panca mengatakan, untuk rekan-rekan yang menjadi Kapolres di jajaran Polda Sumatera Utara harus sudah bisa menyesuaikan dan cepat menguasai dengan karakteristik dan kondisi geokrafis ditempat kerja rekan-rekan nantinya dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapoldasu menyampaikan kepada para PJU Polda Sumut dan para Kapolres jajaran masalah Covid-19 yang mewarnai tugas polisi. Oleh karena itu Panca meminta rekan-rekan agar peduli dan jangan masa bodoh, pastikan kepada masyarakat dan sosialisasikan agar tetap dirumah saja, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru, saya harap rekan-rekan mempedomani arahan saya,” ucap Kapolda Sumut.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *