.

Selain Ajakan Vaksin, Polres Pessel Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Jajaran Polres Pesisir Selatan getol mengajak masyarakat, pedagang dan pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah kondisi pendemi Covid -19 masih menderah di hampir seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya di Pesisir Selatan.

Agar penyebaran pandemi Covid -19 bisa diminimalisir, selain vaksin jajaran Polres Pessel mengajak agar masyarakat tetap mengunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. 

Minggu (18/7/2021) pukul 09.00 WIB dimulai dari halaman Mako Polres Pesisir Selatan jajaran Polres Pessel melaksanakan patroli himbuan pada masyarakat, pedagang dan pengendara. Kali ini Terminal Sago, Kecamatan IV Jurai menjadi sasaran patroli.

Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.IK melalui Kasat Pol Air Polres Pessel (Pimpin Regu C) Iptu Rosa Harisman mengatakan, sesuai arahan dan petunjuk untuk  melakukan himbauan kepada masyarakat di Pasar Sago, Kecamatan IV Jurai.

Diungkapkan Rosa, pada masyarakat, pedagang dan pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan segera pulang kerumah setelah membeli kebutuhan nya. Dan, setiba dirumah agar segera mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi Protokol keehatan mengigat masih terus terjadi lonjakan korban Positif Covid-19,” ajaknya.

Selain himbuan lebih jauh Kasat Pol Air Polres Pessel) Iptu Rosa Harisman dalam rangka memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel. Mengingat saat sekarang hari libur dan Kab. Pesisir Selatan merupakan salah satu daerah kunjungan wisata.

“Kita berharap dengan patroli ini, masyarakat, pedagang dan pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran pendemi Covid -19 bisa diminimalisir di wilayah hukum Polres Pessel,” katanya. 

Pantauan di lapangan, mobil Sahbara Binmas dan Satlantas Polres dikerahkan dalam patroli wilayah. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *