.

Kembali Polres Pessel Patroli Skala Besar, Sembari Bagikan Bansos

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Kembali jajaran Polres Pesisir Selatan melaksanakan Patroli Berskala Besar Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, Sabtu (24/7/2021) pukul 20. 00 WIB, sembari membagikan bantuan sosial (Bansos) Polri-TNI yaitu Bansos PPKM Mikro.

Tim Polres Pessel ini melalui Kabag Ren Polres Pessel AKP. Suhendri Yatno menyisiri beberapa lokasi ada di Kota Painan. 45 orang anggota Polres Pessel dikerahkan dalam patroli berskala besar malam itu.

Menyampaikan himbauan melalui mobil Satlantas Polres Pessel pada pengendara, pedagang dan warga agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Tujuannya untuk memutus mata rantai Covid-19 di Pessel.

“Kita dari Polres Pessel akan terus melaksanakan patroli berskala besar PPKM Mikro di wilayah hukum Polres Pessel, untuk mengingatkan kembali pada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tegas Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.Ik,MH melalui Kabag Ren Polres Pessel AKP Suhendri Yatno.

Suhendri Yatno mengatakan, beberapa lokasi menjadi sasaran dalam patroli berskala besar di Painan, yaitu kawasan wisata pantai Carocok Painan dan Taman Spora Painan. Patroli ini juga membagikan bantuan sosial (Bansos) PPKM Mikro Polri-TNI kepada masyarakat yang membutuhkan.

Murni (53), Risman (74) dan Darmi (65) warga Painan Timur, Kenagarian Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan yang menerima Bansos PPKM mengucapkan terima kasih bantuan sosial dari Polres Pessel yang diantar ke rumahnya. (ori)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *