Covid 19

Tambah lagi 2 Orang Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19 di Pessel

Batang Kapeh, PilarbangsaNews, —

Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19 di Pesisir Selatan dalam siaran persnya hari ini Rabu (4/8/2021) kembali mencatat pasien Covid-19 di Pesisir Selatan meninggal  2 orang, sehingga jumlah pasien meninggal menjadi 105 orang

Pasien Meninggal tersebut tercatat sebagai pasien kasus ke- 3175, berjenis kelamin Perempuan, 61 th. Alamat Koto Panjang Surantih Kecamatan Sutera. Yang bersangkutan meninggal pada hari Rabu 03/08.

Seorang lagi tercatat sebagai pasien kasus ke- 3238, Laki-laki, 64 th, Petani. Beralamat di Anakan Nagari Koto Nan Duo Kecamatan Batang Kapas,   meninggal tanggal (02/08)

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19, Rinaldi dalam  siaran persnya juga mencatat hari ini jumlah yang terpapar covid di  daerah bertambah 69 orang. Sementara yang sembuh  36 orang.

Mereka yang terpapar covid-19 di Pesisir Selatan mayoritas banyak memilih menjalani isolasi mandiri di rumah saja. Kecuali dengan gejala berat baru dilarikan  ke rumah sakit.

Baca juga;

Tambah 2 Orang Lagi Ibu Rumah Tangga di Pessel Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

Berdasarkan siaran pers Juru bicara covid mereka yang menjalani isolasi mandiri kini berjumlah  924 orang.

Dirawat di RS 78 Orang

Pasien yang sedang dirawat di RS berjumlah 78 orang. Dengan rincuan; 41 orang di RS. M. Zein Painan, 3 orang di RS BMC Padang.
8 (delapan) orang di RS.M.Jamil Padang, 4 (empat) orang di RS. Reksodiwiryo Padang dan 12 orang di RS lainnya. (****)
       –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *