Narkoba

4 Pelaku Narkoba Disikat Opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pessel

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan dalam satu hari yang sama, Selasa (3/8/2021) berhasil mengamankan empat orang pelaku penyalagunaan narkoba di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, di dua lokasi berbeda. 

Di lokasi pertama, pukul 10.00 WIB satu orang pelaku berinisial RO (25) dan EF (27) warga Pasar Inpres, Nagari Kudo – Kudo, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan ditangkap karena menyimpan dan memiliki dua paket besar narkotika jenis ganja kering.

Sedangkan di lokasi kedua, Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan membekuk dua orang pelaku, berinisial EG (33) dan OS (28) warga Kampung Talang Balariak, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Barang buktinya 10 paket kecil narkotika jenis sabu.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.IK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia, SH membenarkan penangkapan empat orang pelaku penyalagunaan narkoba RO, EF, OS dan EG beserta barang bukti ganja dan sabu – sabu. 

Dalam setiap penangkapan maupun pengeledahan pelaku penyalahgunaan narkoba dilakukan oleh anggota Polres selalu  melibatkan Wali Nagari yang ada di wilayah itu.  

“Tersangka kita proses sesuai UU Narkotika dan dalam penegakan hukum narkoba di wilayah hukum Polres Pessel tidak akan ada pandang bulu,” ulas Kasat Narkoba.

Keempat pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mako Resnarkoba Polres Pessel guna penyelidikan, serta pengembangan lebih lanjut. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *