Pessel

MTQ Guru TPQ, RTQ dan MDTA Kecamatan Batang Kapeh di Mesjid Baitul Makmur Pasa Kuok

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Guru TPQ, RTQ, MDTA sekecamatan Batang Kapas di helatkan di mesjid Baitul Makmur Pasa Kuok, Batang Kapas Pesisir Selatan, Selasa 10/8/21 pagi.

Camat Batang Kapas Wendra Rovikto,M.Si membuka secara resmi MTQ tersebut. Dia mengatakan, MTQ ini dilaksanakan untuk meningkatkan kecintaan terhadap kitab suci Al Qur’an serta menyemarakkan syiar Islam khususnya di kecamatan Batang Kapas.


“Kecuali itu tentunya juga untuk memilih peserta terbaik dari semua cabang yang diperlombakan dan yang berprestasi akan mewakili Barang Kapas pada MTQ tingkat Kabupaten nantinya” imbuhnya.

Pada acara pembukaan MTQ tersebut hadir juga Anggota DPRD Pesisir Selatan, Feby Rifli,SH fraksi PKS kabupaten Pesisir Selatan.

Sebagai putra daerah dan mewakili daerah pemilihan Batang Kapas, Rafli mengapresiasi semangat pemuda dan pemudi Kecamatan Batang Kapas dalam mengisi acara 1 Muharam 1443 H ini, dengan kegiatan keagamaan.

“Saya sangat bersyukur atas semangat pemuda dan pemudi kita di Kecamatan Batang Kapas yang juga didukung oleh tokoh masyarakat kita sehingga bisa melaksanakan siar Islam 1 Muharam 1443 H,” ucap Feby. (Andra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *