.

Kepala BPS Sumbar Berkunjung ke Pasaman Barat

Pasbar, PilarbangsaNews,-

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi didampingi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Pasbar Bambang Suryagono , terima kunjungan Kepala Badan Statistik Pusat Provinsi Sumatera Barat, Herum Fajarwati beserta rombongan dirumah dinas Bupati Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (19/08/2021).

Selain silaturahim, kunjungan BPS Provinsi Sumbar tersebut juga untuk meninjau lokasi kantor BPS Pasbar dan membahas beberapa agenda BPS.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan selamat datang di Bumi Mekar Tuah Basamo kepada Kepala BPS Provinsi Sumbar dan rombongan. Inilah kabupaten kami, Pasaman Barat yang sebagian besar masyarakatnya hidup bertani yang terdiri dari 11 kecamatan dengan 19 nagari.

“Kunjungan tersebut bisa menjadi kunjungan kerja yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pasaman Barat, karena sebagai abdi negara pelayanan kepada masyarakat adalah menjadi prioritas kita bersama,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BPS Provinsi Sumbar Herum Fajarwati, menjelaskan jika kedatangannya bersama rombongan adalah untuk silaturahmi, dan juga meninjau lokasi kantor BPS Pasaman Barat.

“Alhamdulillah, Bupati Pasaman Barat Bapak Hamsuardi menyetujui jika kantor BPS yang di Padang Tujuh, di pindahkan ke Simpang Empat. Ada tiga titik lokasi yang kami tinjau untuk dijadikan kantor, yakni di samping kantor Damkar, di antara kantor Satpol PP dan Inspektorat dan juga di belakang Balairung,”jelasnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten  Pasaman Barat atas dukungan yang telah diberikan selama ini terhadap BPS Pasaman Barat. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *