Pendidikan

Tutup KSM Kota Padang, Kakan Kemenag Harap Padang Berprestasi Gemilang

Padang, PilarbangsaNews

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi menutup secara resmi pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah KSM) tingkat Kota Padang, Senin (23/08) di Laboratorium Bahasa MAN 2 Kota Padang.

Penutupan yang dilakukan secara sederhana itu dihadiri Kepala MAN 2 Kota Padang H. Akhri Meinhardi, para Kepala MI dan MTs Kota Padang, guru pembina KSM MI, Komite KSM MAN 2 Kota Padang, pengawas ujian KSM MI serta peserta KSM MI mata pelajaran Matematika.

“Kepada seluruh peserta KSM agar tetap bersemangat dan selalu berlatih setelah pelaksanaan KSM ini,” kata Edy Oktafiandi Kakan Kemenag Kota Padang mengawali arahannya di hadapan peserta KSM tingkat madrasah ibtidaiyah yang baru saja selesai mengikuti lomba mata pelajaran Matematika terintegrasi.

Lebih lanjut Kakan Kemenag menyampaikan keinginannya agar peserta KSM MI nantinya melanjutkan pendidikan ke MTs agar tahun depan dan tahun-tahun berikutnya dapat mengikuti KSM lagi dan meraih prestasi sampai tingkat nasional.

Berbekal usaha dan perjuangan yang gigih dari semua pihak, Edy Oktafiandi berharap agar kota Padang dapat meraih prestasi gemilang sehingga mampu maju kepada tahap berikutnya.

“Harapan kita agar kota padang dapat meraih prestasi gemilang sesuai dengan usaha dan perjuangan yang telah diikhtiarkan oleh semua pihak baik madrasah aliyah, madrasah tsanawiyah dan madrasah ibtidaiyah,” imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala MAN 2 Kota Padang beserta Komite KSM nya yang telah bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara KSM tahun ini, sehingga acara bisa terlaksana dengan sukses dan baik.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Padang H. Akhri Meinhardi mengungkapkan rasa terima kasih kepada kemenag kota Padang yang telah mempercayakan pelaksanaan event tahunan ini, sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Sebagai madrasah yang telah ditunjuk sebagai lokasi pelaksanaan KSM, MAN 2 Kota Padang telah melaksanakan secara optimal, komite KSM telah bekerja tanpa lelah, sehingga kegiatan tersebut telah berjalan lancar dan sukses,” ucap Akhri Meinhardi.

Kepala madrasah juga berharap dengan adanya ajang KSM ini dapat melahirkan siswa- siswa yang berprestasi di bidang sains, baik di tingkat kota Padang, provinsi maupun nasional. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *