Solok Kabupaten

Bupati Solok Memperkuat Koordinasi Pembangunan Dengan Gubernur Sumbar

Kab Solok, pilarbangsaNews —

Kedatangan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi ke Kabupaten Solok menjadi momentum untuk memperkuat koordinasi pembangunan tiap nagari. Bupati Solok Epyardi Asda, yang menyambut langsung Gubernur, menyambut hangat terjalinnya komitmen dalam menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat luas dan kabupaten Solok khususnya. (24/08).

Gubernur dalam kunjungan ke nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak tersebut mengajak seluruh elemen dan pemangku kepentingan di nagari untuk salin bahu-membahu dalam mengejar kemajuan. Mahyeldi mengharapkan sinergitas antara pemerintah daerah dan provinsi terjalin kuat dan selaras dengan program pembangunan dari pemerintah pusat.

” Insya Allah kedepannya kita akan memperkuat sinergitas dan koordinasi, dalam program pembangunan nagari, ” kata Gubernur Mahyeldi.

Senada dengan itu, Bupati Solok Epyardi Asda menyambut baik terjalinnya kesepahaman antar pemerintahan. Pemerintah daerah pasti sangat butuh dukungan dari pemerintah provinsi. Begitu juga sebaliknya, pemerintah provinsi tentu menuntut pemerintah daerah untuk menciptakan program pembangunan yang menjadi penopang pembangunan pemerintah provinsi.

” Tentu kita sangat mengapresiasi perhatian dari bapak Gubernur, sinergitas ini akan terus kita perkuat demi terciptanya pembangunan yang merata di seluruh nagari-nagari khususnya di Kabupaten Solok, ” sambut Bupati Epyardi.

Kedatangan Gubernur Mahyeldi ke Kabupaten Solok adalah pengukuhan pengurus yayasan waqaf Bersama Nagari Koto Sani.

Hadir Gubernur Sumbar, Bupati Solok, seluruh kepala dinas. Wali Nagari BPN dan tokoh masyarakat nagari Koto Sani. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *