.

Ingin Nikmati Sensasi Lebih, Datang ke Sky Lounge The ZHM Premiere

Padang, PilarbangsaNews

Tempat makan penuh sensasi, dan menantang adrenalin tiada duanya, hanya di Sky Lounge the ZHM Premiere, atau dulu yang dikenal dengan Grand Zuri Hotel, yang berlokasi di Alang Lawas, Kota Padang.

Begitu masuk ke restoran di lantai 15 tersebut, decak kagum dan kata-kata “wow” akan terlontar dari bibir kita, karena bisa melihat keindahan kota Padang. Sekaligu uji nyali duduk dengan lantai kaca yang tembus sampai ke bawah.

GM The ZHM Premiere Surni Yanti mengatakan, tempat ini memang didesign untuk sensasi keluarga dan orang-orang yang menyukai tantangan serta keindahan, sambil menikmati makan khas hotel yang berada di pusat Kota Padang ini.

Selain sky lounge, hotel ini juga menyediakan tempat santai lainnya berupa kolam renang, pada lantai 12, dengan air yang sejuk dan tempat nyaman untuk bercengkrama dengan keluarga.

“Di hotel ini kami menyediakan tempat yang nyaman dan penuh sensasi, selain kamar tidur yang bersih dan asri, juga tempat makan yang bisa memancing adrenalin, dengan melihat berbagai keindahan Kota Padang,” urai Surni Yanti pada wartawan ketika grand lounching Sky Lounge The ZHM Premiere, Rabu (8/9/2021).

General Manager The ZHM Premiere Padang Surni Yanti

Ditambahkannya, sky lounge akan dilakukan lounching pada 11 September 2021. Namun manajemen akan membatasi tamu yang hadir. Meskipun lokasi ini bisa menampung sekitar 130 orang, namun untuk acara launching akan dibatasi sesuai aturan protokol kesehatan.

“Pada saat ini secara total ZHM membawahi sekitar 30 hotel di Indonesia, dan untuk Padang urutan ke-13 dalam ZHM. The ZHM Premiere Padang ditingkatkan dari 131 kamar menjadi 202 kamar, memiliki fasilitas kamar terbaik dan merupakan bangunan tertinggi di Sumbar,” tambah Suri Yanti.

GM The ZHM Premiere juga mempersilahkan para peliput duduk diruang berlantai kaca, dimana tembus sampai ke lantai bawah, sangat menantang dan menghadirkan dua detak, yakni detak jantung takut serta detak ingin mencoba.

“Selain tempat yang nyaman dan penuh sensasi, kita juga mengedepankan pelayanan pada semua tamu, sehingga betah dan ingin kembali untuk menikmati hotel ini,” tambah Surni Yanti.

Salah seorang pengunjung Adfirma, mengatakan, selama pernah menginap dan mengunjungi hotel di Indonesia, baru kali ini ada hotel penuh sensasi yang menyediakan semuanya, baik keindahan, kenyamanan maupun tempat uji adrenalin.

Grand lonching Sky Lounge The ZHM Premiere berlangsung amat rileks, semua yang terlibat amat komunikatif dan saling bercengkrama, sekaligus membuat suprise dimana seorang pengunjung yang berulang tahun.

Dalam grand lonching tersebut, GM Surni Yanti juga didampingi Eksekutif Asisten Manager Agung Suharto, Room Divison Manager Sugianto, Sales Marketing Manager Caca, CE Mawardi, ahli masak (Chef) Amin, FOM Anggi, Kepala Restoran Yuriadi Ajo serta pimpinan hotel lainnya. (cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *