.

Sat Lantas Polres Pessel Akan GelarVaksinasi Massal Jelang Hari Lalu Lintas ke-66

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pesisir Selatan mengadakan kegiatan vaksinasi massal yang akan digelar Rabu, 22 September 2021 pukul 08.00 WIB di Kantor Wali Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Mari ikuti vaksinasi massal dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021,” ajak Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo. S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Riwal Maulidinata, STK., SIK.

Dikatakan Riwal, kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan sebagai salah satu bentuk dukungan untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan. Sehingga nantinya, bisa menekan angka penyebaran virus Covid-19. 

Kepada masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi massal diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker dan tetap mengikuti petunjuk dari panitia pelaksana vaksinasi.

“Adapun tema kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun ini yakni Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru,” katanya kata Kasat Lantas Iptu Riwal Maulidinata, STK., SIK., Minggu (19/9/2021).

Andi (30) warga Painan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini dalam mendukung percepatan yaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan. (ori) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *