Olahraga

Modal Semangat dan Mandiri, HAPKIDO Sumbar Eksebisi ke PON Papua

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Semangat yang kuat, dengan penuh kemandirian, Cabang Olahraga HAPKIDO Sumatera Barat mengirimkan 6 orang atlit, 2 orang pelatih dan 1 orang juri, diterbangkan ke tanah Papua, untuk mengikuti ajang eksebisi nasional HAPKIDO.

Rombongan cabang olahraga beladiri HAPKIDO Sumbar yang berjumlah 9 orang ini, walaupun tanpa bantuan KONI, berangkat berjuang demi mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat. “HAPKIDO hanya dibantu swab gratis PCR, Alhamdulillah,” kata Ketua Umum Cabor HAPKIDO Sumbar Dr. Risnaldi Ibrahim, Selasa (21/9/2021).

Dikatakan Risnaldi, rombongan HAPKIDO Sumbar berangkat ke PON Papua Selasa 21 September 2021, yang dilepas oleh Wakil Ketua Umum KONI Sumbar Hamdanus.

Risnaldi optimis akan mendapatkan medali terutama medali emas dari setiap kelas yang diikuti. “Kita mohon doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat agar atlit-atlit HAPKIDO bisa meraih hasil optimal,” harap Ketum HAPKIDO Risnaldi Ibrahim.

Lebih jauh ia mengucapkan ribuan terima kasih untuk semua pihak yang sudah berkenan membantu keberangkatan HAPKIDO Sumbar untuk berjuang membawa harum nama Sumatera Barat, terutama Danlantamal II Padang, Walikota Padang Panjang dan lainnya. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *