.

STMM Gandeng Polres Sleman Gelar Vaksinasi Merdeka Untuk Mahasiswa dan Masyarakat Umum

SLEMAN – Dalam upaya melawan pandemi Covid-19 agar tidak menyebar, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Yogyakarta menggandeng Polres Sleman dan instansi terkait menggelar vaksinasi massal di halaman kampus Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta, Rabu 22 September 2021.

Dalam hal ini Polres Sleman memberikan dukungan dan bantuan tenaga medis berupa petugas vaksinator, petugas screening dan obsevator.

Vaksinasi serentak ini dihelat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di Indonesia sebagai wujud dan upaya percepatan vaksinasi sehingga semua elemen masyarakat bisa segera bangkit dari pandemi menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

Adapun target vaksinasi serentak di lingkup kampus ini minimal 3.000 peserta untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di kampus.

Vaksinasi massal tersebut tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan mahasiswa, melainkan juga menyasar masyarakat umum, termasuk warga di sekitar lingkungan kampus.

Harapanya dengan vaksinasi merdeka ini
masayarakat dapat segera tervaksinasi agar dapat membangun Herd Immunity di tengah-tengah masyarakat. (Tmt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *