.

Syafrizal Ucok; Warga PKPS Bukittinggi Kompak untuk Kemajuan Organisasi

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Bersilaturahmi dan merencanakan program organisasi mesti terus dilakukan PKPS. Karena itu Penasehat DPW PKPS Sumbar, Drs Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah seusai kunjungan dinasnya, memanfaatkan bersilaturahmi dengan anggota PKPS Kota Bukittinggi, Senin (11/10/2021) malam.

Bertempat di Kubu Tanjuang Aua Birugo Tigo Baleh Penasehat DPW PKPS Sumbar itu berdiskusi berbagai hal untuk kemajuan PKPS Kota Bukittinggi. Diantaranya keberfungsian PKPS Kota Bukittingi dalam mewadahi dan berupaya meningkatkan kesejahteraan Rang Pasisia di kota wisata itu.

“Selaku penasehat, kita dorong meningkatkan partisipasi warga PKPS Kota Bukittinggi melalui kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan,” ujar Syafrizal Ucok yang sehari-hari adalah Staf Ahli Gubernur Sumbar Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Dikatakannya, kekompakan dan kerukunan antarwarga Pessel menjadi kunci keberhasilan dalam memajukan PKPS Kota Bukittinggi dimasa mendatang. Kedua hal tersebut juga menjadi modal bagi pengurus DPC PKPS Kota Bukitinggi dalam menjalankan program organisasi.

Pada kesempatan itu Syafrizal Ucok, yang mantan Wabup Pessel itu juga meminta warga PKPS Kota Wisata itu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, saat berada di manapun, termasuk di dalam tempat ibadah. Menurutnya, pandemi Covid-19 mengubah banyak hal dalam aktivitas keseharian. Mantan Kadis PMD Sumbar ini bersyukur, saat ini penyebaran Covid-19 bisa ditekan dengan penerapan protokol kesehatan. Dampaknya, kegiatan ibadah secara berjemaah sudah diperbolehkan, namun dengan berbagai ketentuan yang harus diataati.

“Alhamdullilah bapak ibu, dengan Covid-19 yang mulai melandai kita bisa melaksanakan kegiatan kemasyarakatan. Akan tetapi dibatasi dengan menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Dijelaskannya, rencana PKPS Kota Bukittinggi yang akan berulang tahun ke-1 pada 30 Oktober 2021 mendatang sangat didukung. Tokoh-tokoh PKPS pasti akan ikut membantu nantinya. Dukungan Syafrizal Ucok itu disambut antusias oleh pengurus PKPS yang hadir, terutama oleh Ketua Oktavianus dan Sekretaris Untung Setia Abadi, ST Datuk Rajo Johan. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *