Pasaman Barat

Polres Pasbar Ikuti Rakor Terkait Akselerasi Vaksinasi Dengan Forkopimda

Pasbar, PilarbangsaNews.com—

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengikuti Rakor (Rapat Koordinasi) dengan agenda Akselerasi Vaksinasi di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (13/10/2021).

Dalam rakor tersebut Kapolres Pasaman Barat mengatakan agar para Camat dengan jajaran nya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi serta berkoordinasi dengan puskesmas terkait sosialisasi pentingnya vaksin kepada masyarakat.

“Kami akan berbuat maksimal untuk tercapainya kekebalan komunal sampai 70% di Kabupaten Pasaman Barat, berkoordinasi dengan stakeholder agar akselerasi vaksinasi sebagaimana yang diharapkan pemerintah untuk mencapai target masyarakat yang sudah divaksin,” Ucap M. Aries.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi, S.Ag, Dandim 0304 Pasaman diwakili Danramil Simpang Empat Kapten Sumidi, S, Sekretaris Pengadilan Negeri Pasaman Barat Ade Saputra, S.H., M.H, Asisten I Pemda Pasbar Setia Bakti,

Kemudian Kepala OPD Pemda Pasbar, Kasat Intelkam Polres Pasman Barat AKP Teguh Priyatno, SH, Perwakilan Koramil O3/05 Pasaman, Perwakilan dari Polsek Jajaran Polres Pasaman Barat, Camat sejajaran Pemda Pasaman Barat.

Sementara itu Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, S.Ag mengatakan dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Forkopimpda Kabupaten Pasaman Barat bahwa hanya 11% masyarakat yang sudah divaksin, untuk itu, Bupati mewajibkan kepada setiap ASN serta orang tua/wali murid SD, SMP dan SMA vaksinasi agar menekan laju pertumbuhan wabah Covid-19.

Hasil kesimpulan rapat kordinasi yang selesai pada pukul 15.00 WIB ini, adalah akselerasi vaksinasi ini cepat segera terlaksana di Kabupaten Pasaman Barat agar dapat menurunkan angka kasus penyebaran Covid-19. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *