Sumatera Barat

Hamdanus S.Fil, M.Si Akan Dilantik Sebagai Ketua DPW PUI Sumbar

Padang PilarbangsaNews, —

Hamdanus, S.Fil, M.Si
terpilih jadi  Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Ummat Islam (PUI) Sumatera Barat periode tahun 2021-2026. Pelantikannya dilakukan oleh Ketua Umum DPP PUI, KH. Nurhasan Zaidi akan dilaksanakan di Auditorium Gubernuran, pada hari Minggu 24 Oktober 2021. Gubenur serta Ketua DPRD Sumber telah menyatakan kesediaan untuk menghadiri acara tersebut.

“Sejumlah tokoh juga akan hadir pada pelantikan DPW PUI nanti, mereka adalah, Ketua Majelis Syuro PUI, Dr. KH. Ahmad Heryawan, Lc, M.Si, (Gubernur Jawa Barat 2 Periode), Ketua Umum DPP PUI, KH. Nurhasan Zaidi, (Anggota DPR-RI), Serta Sekjend DPP PUI, H. Raizal Arifin,” kata Hamdanus, S.Fil, M.Si, kepada PilarbangsaNews.com, Jumat 22/10/2021.

Pengurus DPW PUI Sumbar yang akan dilantik, Ketua Umum, Hamdanus, S.Fil, M.Si, Sekretaris Umum Jen Zuldi, SH ditambah sejumlah pengurus lainnya.

“Pengurus PUI Sumbar pasca pelantikan akan mencabo melakukan berbagai aksi nyata sebagai bentuk kontribusinya bagi terwujudnya Persatuan Ummat,” ungkap Hamdanus.

Menurut Hamdanus PUI dibentuk untuk menghimpun dan melahirkan persatuan dikalangan umat Islam di bumi Nusantara termasuk Sumatera Barat.

“Keikhlasan akan melahirkan persatuan, persatuan yang dilandasi keihlasan untuk kejayaan ummat akan menjadi kekuatan yg sulit ditandangi oleh kekuatan manapun,” ucapnya.

Acara pelantikan akan disaksikan dan diikuti seluruh umat Islam, melalui Zoom Meeting dengn ID : 816 7156 1352 Passcode : peranpui21,   dilaksanakan pada hari Minggu/Ahad tanggal 24 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib s/d pukul 12.00 Wib. (***)

Disadur dari: LINTASREPUBLIK.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *