.

Gebyar Vaksinasi, Polres Pessel Siapkan Door Prize dan Grand Prize 2 Unit Sepeda Motor

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Polres Pesisir Selatan bersama Forkopimda Pesisir Selatan saat ini sedang berjuang dalam rangka pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan, dimana saat ini pencapaian vaksinasi di Pesisir Selatan baru menyentuh angka 22,9 %. 

Gebyar vaksinasi presisi Polres Pesisir Selatan digelar pada tanggal Sabtu 30 Oktober 2021 di Polres Pessel akan disiapkan berbagai doorprize, termasuk grand prize 2 unit sepeda motor.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik, MM pada media diruang kerjanya mengatakan, pelaksanaan gebyar vaksinasi pada hari sabtu dilaksanakan secara serentak di seluruh Polsek – Polsek. Dengan target pencapaian vaksinasi di Pesisir Selatan 60 ribu dosis, masing – masing polsek ditargetkan 10 ribu dosis.

Dikatakan Kapolres, saat ini di Pesisir Selatan 49 tim vaksinator. Dan, tim yang ada harus bergerak bersama, bergandeng tangan agar apa menjadi target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan bisa tercapai secara optimal. 

“Untuk di Painan, pelaksanaan gebyar vaksin digelar didua lokasi, pertama di Gedung PCC Pemkab Pessel dan Halaman Polres Pessel,” jelas Kapolres Pessel, Rabu (27/10/2021).

Lebih jauh, Kapolres Pessel menargetkan pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan sebelum tahun baru diatas 50 %, untuk itu kurang lebih 375 personil Polres Pesisir Selatan akan dikerahkan ke domisili kampung halaman, membangun nagari sehat

Pada personil diturunkan ke kampung halamannya masing – masing yang tersebar di 15 Kecamatan dan 182 Nagari, serta 11 Polsek harus bisa bersinergi bersama Forkopimca ada di wilayahnya. “Turun kekampung/nagari membangun nagari sehat,” kata Kapolres.

Dan, pada jajaran Polsek – Polsek nantinya Kapolres Pesisir Selatan akan memberikan reward jika target pelaksanaan vaksinasi diwilayah hukumnya tercapai. 

Kepada masyarakat AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MM menghimbau jangan muda percaya dengan berita hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya, vaksin itu halal, dan sudah melalui penelitian. Jadi, jangan takut untuk divaksin. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *