TNI

Dandim 0311/ Pessel Minta Danramil dan Babinsa Terus Gakplin Prokes

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Dandim 0311/ Pessel Letkol (Inf) Moch Suherli menyampaikan pada jajaran Danramil serta Babinsa agar terus melaksanakan kegiatan penegakan disiplin (Gakplin) Protokel Kesehatan (Prokes) di wilayah Koramil masing-masing. 

Menurut Moch Suherli, kegiatan Gakplin Prokes adalah penting untuk kembali mengingatkan pada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan tentu saja vaksin. 

“Terus laksanakan giat Gakplin Prokes, berikan himbauan secara persuasif tentang Prokes agar apa yang menjadi pencapaian vaksinasi di Pessel bisa tercapai secara optimal,” himbau Dandim 0311/ Pessel, Minggu (31/10/2021). 

Saat ini kata Letkol (Inf) Moch Suherli telah berdiri Posko PPKM di Koramil, misalnya Koramil/04 Lengayang ada 9 Posko, Koramil 07/Tarusan 23 Posko PPKM, Koramil 06/Bayang ada 23 Posko, Koramil 05/Batang Kapas 21 Posko PPKM dan beberapa Posko yang ada di Koramil lainnya. 

Sasaran dalam kegiatan Gakplin Prokes Kodim 0311/Pessel adalah warga yang tidak menggunakan masker, warga tidak menjaga jarak, membubarkan kerumunan warga dan dilaksanakan secara pendekatan persuasif. 

Bersama dengan Forkopimfa Pessel dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Kodim 0311/Pessel akan berperan aktif dengan kekuatan yang ada dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *