.

Duduk Bersama Forkopimca, Koramil 09/ Lengayang Pantau Penetapan Tapal Batas

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Dalam rangka memantau pelaksanaan penetapan dan penegasan tapal batas nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Ranah Pesisir dengan Nagari Pasia Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir.

Serma Joson Kenedy anggota Koramil 04/ Lengayang mewakili Danramil 04/Lengayang, Kodim 0311/Pessel bersama Forkopimca, Selasa (9/11/2021).

Disampaikan Dandim 0311/ Pessel Letkol (Inf) Moch Suherli membenarkan kegiatan dilakukan anggota Koramil 04/Lengayang, dalam rangka pelaksanaan penetapan dan penegasan tapal batas nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Ranah Pesisir dengan Nagari Pasia Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir Selatan. 

“Setiap kegiatan yang ada di Forkopimca Kecamatan, anggota Koramil atau Kodim 0311/ Pessel, dan Babinsa harus memonitor dan selalu berada di tengah masyarakat,” tegas Dandim 0311/Pessel itu.

Ia menghimbau pada seluruh Danramil, dan Babinsa nya agar pro aktif jemput bola kebawah menjalin koordinasi dengan seluruh elemen terkait dimana bertugas. Dan, segera laporkan jika ada hal menonjol dilapangan agar bisa secepatnya dilakukan lebih lanjut.

Danramil dan Babinsa harus selalu berada ditengah masyarakat, seperti slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Pada acara rapat musyawarah Nagari antar Kecamatan dalam rangka penetapan dan penegasan batas Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang dengan Nagari Pasia Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir di kantor camat  lengayang. Dihadiri Camat Lengayang, Camat Ranah Pesisir, Kepala Kabag Pemerintahan Pessel Danramil diwakili, Wali Nagari se – Kecamatan Lengayang, Ketua KAN, Bamus nagari dan tokoh masyarakat. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *