Olahraga

Tim Voli Putra Padang Utara Juarai Turnamen Volly Ball HUT PGRI ke-76 Tingkat Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Tim voli putra Kecamatan Padang Utara berhasil menjuarai turnamen Volly Ball HUT PGRI ke-76 dan HGN 2021 tingkat Kota Padang tahun 2021. Tim voli putra Padang Utara menang telak 3-0 ( 25-23, 26-24, 25-11) atas tim voli putra Kecamatan Koto Tangah, Jumat (12/11/2021) sore yang berlangsung di lapangan Volly ball MAN 2 Kota Padang

“Alhamdulillah berkat skill dan kekompakan tim Volly ball Putra Padang Utara dalam menghadapi lawan, tim kami mampu mengalahkan tim Volly putra Koto Tangah,” ungkap Hasrul yang juga di amini Nofrizaldi.

Berstatus sebagai tim yang tidak pernah terkalahkan sejak awal babak penyisihan hingga partai final, tim Volly Ball putra Padang Utara tampil apik saat menantang tim voli putra Koto Tangah yang mendapat dukungan penuh penonton.

Di sisi lain, tim volly putra Padang Utara yang di motori spiker (smaser) Nofrizaldi dan tosser Hasrul guru MAN 2 Kota Padang ini bermain mati-matian untuk merebut trophy piala HUT PGRI ke 76 tingkat Kota Padang.

Sementara itu kepala MAN 2 Kota Padang yang ikut langsung menyaksikan pertandingan mengatakan bahwa performance tim Padang Utara betul-betul tampil impresif mulai dari awal hingga akhir permainan.

“Ada 2 guru MAN 2 Kota Padang yang menjadi andalan tim Padang utara. Secara materi dan skill tim Volly Padang Utara rata-rata baik, kekompakan dalam bermain yang di lakukan tim hampir tidak ada celah yang bisa di manfaatkan lawan,” kata Akhri Meinhardi yang juga pengurus PGRI kota Padang ini.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada PGRI kota Padang yang telah menjadikan MAN 2 Kota Padang sebagai tuan rumah pelaksanaan cabang Volly ball tingkat kota Padang, sehingga di harapkan bisa menumbuhkan semangat akan pentingnya budaya olahraga di lingkungan madrasah.

Ketua PGRI Kota Padang Sornelis menjelaskan bahwa event ini diadakan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 76 dan HGN tahun 2021 tingkat kota Padang dengan mengusung tema ‘ bangkit guruku, maju negeriku, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh’.

“Dengan digelarnya perlombaan cabang olah raga ini dapat meningkatkan eksistensi PGRI sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan bermartabat,” tutur Sornelis.

Ditambahkannya bahwa gelaran HUT PGRI ke 76 ini diadakan berbagai cabang lomba yang terdiri dari cabang Voli Putra dan Putri, cabang badminton dan cabang tenis meja. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *