.

Gelaran Operasi Zebra Singgalang, Satlantas Polres Pessel gelar Gebyar Vaksinasi

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Pada gelaran operasi zebra Singgalang tahun 2021 dari tanggal 15-28 November 2021 dihimbau pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK. MH mengatakan untuk pelaksanaan Gebyar Vaksinasi masal kali ini yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pessel, ditargetkan sebanyak 4.000 ribu orang tervaksin Covid-19.

Untuk itu, Kapolres Pesisir Selatan mengajak pada seluruh steak holder yang ada untuk bergerak bersama, agar apa menjadi target pencapain vaksinasi di Kabupaten Pessel 85 % bisa tercapai.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pessel Iptu. Riwal Maulidinata, STK.SIK mengatakan, Satlantas Polres Pesisir Selatan melaksanakan Gebyar Vaksinasi massal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polres Pessel yang dipusatkan di halaman Mapolres Pessel, Holl Mapolres Pessel dan klinik Dokes Polres Pessel, Kamis (18/11/2021).

“Kami dari Satlantas Polres Pessel menggelar operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15-28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ajak Kasat Lantas Polres Pessel.

Ia mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum juga pelajar. “Kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin karena vaksin itu baik bagi kesehatan,” tutup Kasat. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *