.

Turun Langsung, Danramil 06/Bayang Dukung Gebyar Vaksinasi Covid-19

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Dandim 0311/Pessel Letkol (Inf) Moch Suherli melalui Danramil 06/Bayang, Kodim 0311/Pessel Kapten Kav. Sukardi turun langsung dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi diadakan di kantor Camat Bayang, Kamis (18/11/2021).

Dalam gebyar vaksinasi kali itu, pemerintah Kecamatan Bayang juga menyediakan door prize bagi warga yang datang untuk vaksin. Kurang lebih 50 dosis vaksin. 

Tentunya dengan pelaksanaan gebyar vaksinasi kali ini bisa mendongkrak pencapaian target vaksinasi di wilayah hukum Koramil 06/Bayang, dan Kabupaten Pesisir Selatan. 

“Kita mengajak pada masyarakat agar ikut vaksin, karena vaksin halal dan telah lulus uji dari BPOM,” ungkap Danramil 06/Bayang itu. 

Apa menjadi tujuan pencapaian vaksinasi pemerintah daerah Pesisir Selatan bukan semata menjadi tanggung jawab dari Pemerintah Daerah dan Forkopimda saja, kesadaran dan dukungan dari masyarakat itu sendiri untuk vaksin juga penting.

Melalui Babinsa Koramil 06/ Bayang, Kodim 0311/ Pessel terus bergerak mengajak warga untuk vaksin. Sekaligus mensosialiasikan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *