.

Koramil 0910-06/Malinau Selatan Kembali Gelar Sebuan Vaksinasi Nasional

Malinau, PilarbangsaNews

Kodim 0910/Malinau terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat, tidak hanya fokus di wilayah perkotaan saja, melalui Koramil jajarannya Kodim 0910/Malinau juga melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat di wilayah pedesaan.

Seperti yang terlihat di Koramil 0910-06/Malinau Selatan di Jalan Alang Impang, RT 06, Desa Langap, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara yang melaksanakan Serbuan Vaksin Nasional bagi masyarakat Tahap I (Pertama),Sebanyak 125 Orang dan Tahap II sebanyak 25 Orang, dengan jenis vaksin Sinovac, Kamis (18/11/2021).

Selain melaksanakan Serbuan Vaksin Nasional di Koramil, kegiatan tersebut juga di laksanakan di Desa Punan Mirau, Kecamatan Malinau Selatan, hal tersebut agar mengurangi kerumunan.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempercepat Herd Immunity kepada masyarakat, terutama yang ada di pedalaman.

“Kami TNI, khususnya Kodim 0910/Malinau akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau untuk mensukseskan program vaksinasi nasional yang di canangkan oleh pemerintah pusat,” tambahnya. (ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *