.

Angkat Scrub, Babinsa 02/Ransir Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Bangun Rumah

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Angkat scub dan dorong gerobak tidak membuat Serka Nofriandi dan Serda Nasrul Anggota Babinsa Koramil 02/ Ranah Pesisir, Kodim 0311/ Pessel ini malu. Walaupun baju hijau loreng masih melekat dibadan.

Bersama warga, bergotong royong Serka Nofriandi dan Serda Nasrul melaksanakan pembuatan rumah warga. Kegiatan tersebut untuk membantu warga di nagari binaannya yang terkena longsor di Dusun Ujung Batu, Air Tambang, Nagari Nyiur Malambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kamis (25/11/2021).

Dengan kebersamaan dilakukanya, bersama warga lainya minimal bisa membantu saudara-saudara kita saat ini lagi mengalami cobaan tanah longsor, dimana rumahnya rusak akibat longsoran tanah.

“Kedekatan seperti ini antara TNI dan rakyat akan terus dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.

Sementara itu dalam setiap kegiatan kelapangan, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf. Moch Suherli minta agar Babinsa setiap saat berada di tengah masyarakat, ‘Bersama Rakyat TNI Kuat”. Slogan ini harus menjadi cambuk bagi seluruh anggota Kodim 0311/Pessel untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan teladan bagi masyarakat.

Dandim 0311/Pessel Moch Suherli selalu memberikan apresiasi serta dorongan bagi seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel termasuk di Koramil agar lebih kreatif dan inovatif, untuk membuat terobosan-terobosan baru ditengah masyarakat. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *