Olahraga

Bupati Lepas Kontingen Olahraga PGRI Tanah Datar Bertanding di Padang Panjang

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri (Korpri) dan Hari Guru di Kota Padang Panjang, Kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tanah Datar akan bertanding pada 27-28 November 2020.

Pada Sabtu (27/11/2021) di Indojolito Batusangkar, Bupati Tanah Datar Eka Putra melepas keberangkatan kontingen tersebut.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa keikutsertaan kontingen PGRI Tanah Datar dapat memberikan penampilan terbaik dengan mengedepankan prinsip sportif dan menghibur penonton.

“Saya berharap kontingen yang berlomba dari berbagai cabang bisa bermain semaksimal mungkin agar bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Tanah Datar Luhak Nan Tuo,” ujar Eka.

Namun, tentu saja, tambah Eka, kesehatan juga menjadi masalah utama agar bisa tampil maksimal saat giliran mengikuti kompetisi.

“Jaga tubuhmu dan jangan begadang, agar bisa tampil lebih baik dan menjadi juara,” kata Eka.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kontingen Ediyal Guspita menyatakan bahwa kontingen PGRI Tanah Datar akan mengikuti perlombaan Badminton, Bola Voli, Sepak Bola, Tenis Meja, MTQ dan MSQ.

“Terima kasih kepada Bupati yang telah merelakan kami pergi, yang tentunya akan mendorong kami untuk menunjukkan yang terbaik nanti,” ujarnya.

Ediyal mengatakan, tim voli, tenis meja, dan badminton akan memulai pertandingan sore ini, serta mohon doa dan restu agar membawa pulang hasil terbaik.

“Tim PGRI Tanah Datar ini adalah pemenang lomba yang sama di tingkat Kabupaten. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa menampilkan yang terbaik dalam lomba di tingkat provinsi di Padang Panjang,” kata Ediyal Guspita. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *