Pekanbaru

Gito Ardius Jatuh di Flyover Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Korban Kecelakaan Lalin

Batang Kapeh, PilarbangsaNews, —


Pengendara Sepeda Motor yang ditemukan tewas terjatuh dari flyover di jalan Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Riau itu diidentifikasi bernama Gito Ardius berumur 36 tahun, warga  Jalan Paus, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Korban semula  dikabarkan meninggal akibat bunuh diri dengan  cara terjun dari flyover ( jembatan layang) di depan Pasar Pagi Arengka itu, namun berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan pihak berwajib, korban meninggal setelah terjatuh dari jembatan layang akibat kecelakaan lalulintas.

Baca juga :

Seseorang Terjun Dari Jembatan Layang Arengka Pekanbaru, Keluarga Siapa?

Kasat lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos.,S.I.K kepada PilarbangsaNews.com lewat pesan whatsappnya menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa korban.

Menurut Kasat Lantas, korban Gito Ardius  sehari hari bekerja sebagai Juru Parkir, di Jln .Fajar RT 001 / RW 010 Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru ini sebelum kejadian nampak melintas dijalan raya flyover menggunakan  sepeda motor, datang dari arah Utara menuju Selatan.

Sampai di tikungan diatas  jembatan fly over sepeda motor yang dikendarainya  menabrak tembok pembatas jembatan sebelah kiri. Korban kemudian hilang kendali.

Saat korban hilang kendali itu  didepan korban melintas dari arah yang sama satu unit mobil jenis dan plat Nomor polisinya belum diketahui, bersenggolan dengan sepada motor korban.

Akibat senggolan itu pengendara Sepeda Motor Honda Beat BM 3987 ND terpental dari kenderaanya dan melangkahi dinding pembatas jembatan. Korban jatuh dari atas jembatan fly over ke bawah ke jalan HR.Soebrantas jalur selatan depan kantor Balai Diklat Kehutanan Pekanbaru.

Sumber polisi menyebutkan  mobil yang bersenggolan dengan  sepeda motor korban  melarikan diri dari
TKP.

Akibat dari kejadian tersebut GITO ARDIUS mengalami luka dikepala dan tangan kiri patah.  Korban  dilarikan   ke RS Sansani Pekanbaru meninggal dunia dalam perawatan medis, demikian  Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos.,S.I.K (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *