Pekanbaru

Seseorang Terjun Dari Jembatan Layang Arengka Pekanbaru, Keluarga Siapa?

Batang Kapeh, PilarbangsaNews, —


Keluarga siapa ini? Diduga bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan flyover ( jalan  layang) di simpang pasar pagi Arengka, kota Pekanbaru Riau.

Peristiwa ini terjadi hari Rabu (1/12/2021). Berita singkatnya dikirim lewat grup whatsapp Hallo Mitra Polresta PKU ( Pekanbaru) oleh Kanit Reserse Polsek Tanayan, Iptu Budhia.

Budhia mengirim berita singkat tentang kejadian itu berikut bersama videonya sekitar pukul 14:56 WIB.

Tidak disebutkan jenis kelamin korban. Namun dari video yang dikirim oleh Iptu Budhia, kelihatan dari atas jembatan layang itu korban terkapar dan ada beberpa orang  dibawah jembatan mencoba mendekati korban.

Belum diketahui apakah  korban masih hidup atau sudah meninggal dunia. Juga belum dapat dipastikan apakah benar korban bunuh diri atau kecelakaan lalulintas.

Dari atas jembatan kelihatan beberapa orang lelaki muda yang melihat ke bawah jembatan.

Dari  video nampak  satu unit sepada motor jenis Beat  dengan nomor polisi BM 3987 ND terparkir ke dinding jembatan layang. Diduga sepada motor itu digunakan korban untuk datang ke TKP ( tempat kejadian peristiwa)

Sampai berita ini kami turunkan , kami masih berusaha untuk mendapatkan informasi terkait peristiwa ini dri pihak berwajib di Polresta Pekanbaru. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *