.

Lagu “Pasan Buruang” Bawa Kepala MAN 2 Padang Juara Lomba Solo Song Antar Pejabat dan ASN Kemenag

Padang, PilarbangsaNews

Suara merdu penuh penghayatan saat membawakan lagu “Pasan Buruang” karya Tiar Ramon membuat Akhri Meinhardi mampu memukau dewan juri dan para penonton. Kepala MAN 2 Kota Padang ini berhasil menjadi juara I lomba Solo Song Putra kategori antar pejabat dan ASN, yang berlangsung Senin 20 Desember 2021.

Mengusung tema “dalam rangka gebyar HAB kemenag tahun 2022”, kompetisi solo song antar pejabat dan ASN tingkat Kota Padang ini diselenggarakan kementerian agama kota Padang di Aula Saili Tamin, Kemenag Padang.

“Alhamdulillah dapat juara satu, ini merupakan sesuatu yg tidak di duga, menyanyi perlu penjiwaan dengan ekspresi,” kata Akhri Meinhardi kepala MAN 2 Kota Padang, Rabu (22/12/2021).

“Lebih banyak yang memiliki suara lebih bagus dari saya tapi penghayatan dan intonasi suara menjadi nilai tambah bagi saya,” tambah Akhri Meinhardi merendahkan diri.

Dikatakannya, yang namanya hidup diperlukan seni, seni menjadi penyeimbang kehidupan, menurutnya memimpin itu juga diperlukan seni.

Kabar tentang kepala MAN 2 kota Padang juara satu lomba solo song antar pejabat dan ASN Kemenag kota Padang mendapat komentar positif dari guru dan pegawai MAN 2 Kota Padang. Di antara yang memberikan komentar guru senior Sosiologi MAN 2 kota Padang Sy. Qomariah.

“Alhamdulillah selamat buat bapak kepala MAN 2 kota Padang yang telah berhasil meraih juara pertama dalam lomba solo song antar pejabat dan ASN wilayah kemenag kota Padang,” ucap Qomariah pada laman group WhatsApp Mandupa.

Perasaan gembira juga diungkapkan Epi Yarlis guru fisika MAN 2 Kota Padang atas prestasi yang diperoleh Akhri Meinhardi putra Batusangkar ini. Rasa gembira itu di tulisnya dalam bahasa Inggris pada laman group WhatsApp sambil menyematkan emotion jempol.

“I congratulate Drs. H. Akhri Meinhardi, MM for his achievement in getting first place in the solosong competition at the Padang city religious department. Hopefully his achievements will be a motivation for the people of MAN 2 Padang. This is a great achievement,” tulis fasilitator provinsi Fisika ini. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *