Pessel

Denny Anggara Camat Bsatang Kapas Gantikan Wendra Rovikto

Painan, PilarbangsaNews, –.

Denny Anggara S.STP., M. Ec. Dev. Camat Barang Kapas yang baru. Dia menggantikan pejabat pejabat lama Wendra Rovikto, S.STP, M.S.i yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan.


Serah Terima jabatan camat Batang Kapas ini berlangsung di  Kantor Camat Batang Kapas. Kamis (6/01/2022), disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan,  Mawardi Roska.

Dalam sambutannya Sekda Mawardi Roska Menegaskan bahwa camat adalah Pemimpin diwilayah kecamatannya, maka dari itu menjadi tugas dan kewajiban bagi seorang camat untuk mengenal, memahami, dan menguasai berbagai Persoalan yang ada di wilayahnya.

“Saya pesankan kepada camat baru, segera jalin Komunikasi dan berkoordinasi dengan camat sebelumnya, gali semua informasi yang berkaitan dengan situasi dan kondisi di kecamatan batang kapas,” katanya.

Lanjutnya, camat baru diminta bekerja sama dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat. Salah satunya dengan mengembangkan berbagai komoditas unggulan yang ada di kecamatan saudara demi kemajuan masyarakat batang kapas.

“Untuk itu peran camat sangat penting, bagaimana camat mampu memberi masukan baik ke bupati maupun ke dinas terkait tentang potensi daerahnya,” lanjutnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *