.

Budi Syukur Tokoh Amazing 2021, Dinilai Lewat Tracking Google

Padang, PilarbangsaNews

Budi Syukur, SH., pengusaha nasional, yang peduli terhadap kegiatan kemasyarakatan dan kebangkitan ekonomi kala masa sulit pandemi Covid-19 dipilih oleh tujuh owners media online di Sumbar menjadi Tokoh Amazing 2021.

Penyerahan Sertifikat itu diserahkan di ruang kerja Budi Syukur di Jalan Bypass Padang. “Saya berterima kasih atas hasil penilaian para Pemred di Team Amazing 2021. Terus terang anugerah ini amazing bagi saya,” ujar Budi Syukur, Selasa 11 Januari 2022.

Budi Syukur jadi Tokoh Amazing 2021, kata owner relasipublik.com Nofrianto, tak lepas dari tracking di mesin pencari Google. “Pak Budi Syukur punya kepedulian yang luar biasa, bahkan banyak organisasi dipegangnya Pak Budi bisa membuat dinamika terutama dalam responsifnya terhadap persoalan perantau dan warga Pessel di kampung halaman,” ujar Nofrianto didamping pemilik media online seperti 92news.com Ade Suharmansyah, mimbarsumbar.com Almudazir, tribunsumbar.com Mona Sisca, Delvi Neski detaksumbar.com dan Gusdi Riko kliksiar.com serta Adrian Toaik dari fixsumbar.com.

Budi Syukur awalnya menyangka ini sekedar apresiasi dalam bentuk news saja dari kawan-kawan pers. “Oh ternyata tidak, rupanya ada penilaian dan apresiasi dari teman-teman media,” ujar Budi Syukur.

“Selain organisasi kampung halaman sebagai Ketua DPW PKPS, juga tangan dingin Budi Syukur dalam olahraga seperti PASI yang diketuai Pak Budi Syukur, terbukti 25 persen medali PON Papua dipersembahkan cabang olahraga atletik,” ujar Almudazir.

Bagi Budi Syukur apresiasi sebagai Tokoh Amazing 2021 semakin melecut dirinya untuk lebih keras lagi bergiat di investasi sosial ini. Bahkan tercatat saat S Budi Syukur menjadi Wakil Ketua LPTQ Sumbar, lewat kolaborasi dengan pengurus lain berhasil membawa Sumbar menjadi juara umum MTQ Nasional tahun 2020. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *