Dharmasraya

Terbanyak Di Sumbar, KORMI Dharmasraya Dikukuhkan

Dharmasraya, Pilarbangsanews- Kepengurusan Komite Olah raga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Dharmasraya periode 2021-2025 dikukuhkan, Jumat (14/1/2022) di Gedung Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Acara pengukuhan dilakukan oleh Ketua KORMI Provinsi Sumbar Aristo Munandar dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska dan Pimpinan Forkopimda serta tamu undangan.

Dalam kata sambutannya Aristo Munandar memuji KORMI Dharmasraya, ” Saya salut dengan kepengurusan KORMI Dharmasraya dengan jumlah yang banyak, pertanda KORMI di Dharmasraya ini akan maju nantinya,”.

Ketua umum KORMI Dharmasraya Paryanto. SH, dalam kata sambutannya mengajak seluruh pengurus KORMI Dharmasraya untuk bergerak mengajak masyarakat untuk giat berolah raga.

Sementara itu Bupati Dharmasraya Sutan Riska dalam kata sambutannya, mendukung KORMI Dharmasraya juga mengajak Kormi Dharmasraya untuk turut berperan serta dalam pencapaian target vaksin Covid 19 di Kabupaten Dharmasraya.

” Saya mengajak para pengurus KORMi untuk turut serta dalam pencapaian target vaksin yang kedua ini, karena nantinya akan berkaitan dengan kegiatan KORMi ditengah masyarakat,” ucap Sutan Riska. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *