Pasaman Barat

Pengcab Tako Pasbar Hadiri Kegiatan Latgab Karatedo TAKO SE Sumbar

Pasbar, pilarbangsaNews.com– Pengurus Cabang (Pengcab)  perguruan karate TAKO Pasbar mengikuti latihan gabungan(Latgab) perguruan karate do Tako SE Sumatera Barat yang di adakan dikota Payakumbuh kabupaten limapuluh kota, Provinsi Sumatera Barat, Minggu (16/01/2022).

Latihan gabungan tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI, Rezka Oktoberia dari Fraksi Demokrat, Ketua Komtek Tako Sumbar Sense Marjoni, Ketua Harian Tako Sumbar Sense Antoni DJ, dan pengurus pengda Tako Sumbar lainnya,

Serta Pengcab Tako Kabupaten Pasbar, Pengcab Tanah Datar, Pengcab Kota Padang, Pengcab Bukittinggi, Pengcab 50 Kota dan Pengcab lainnya yang sudah ada di 12 Kabupaten/Kota Di Sumatera Barat.

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan dari seluruh pengurus, anggota, pelatih, dan para senior karatedo TAKO Sumbar atas sambutannya dan saya sangat mensuport kegiatan ini, anggota Tako Sumbar harus bisa meraih prestasi baik di Provinsi, Nasional serta internasional dan jangan lupa jaga kesehatan, silaturahmi supaya tetap solid.

Ketua Komisi Teknik (Komtek) Tako Sumbar Sense Marjoni juga menerangkan agenda kegiatan latihan gabungan (Latgab) ini merupakan agenda rutin yang diadakan yang mana lokasinya bergulir setiap pelaksanaannya di Pengcab Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar yang bertujuan untuk penyeragaman teknik serta mempererat hubungan silahturahmi.

Kemudian Ketua Harian Tako Sumbar Sense Antoni DJ juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ibuk Rezka Oktoberia selaku anggota DPR RI yang sudah meluangkan waktunya dalam situasi jadwal yang penuh untuk datang dan bersilahturahmi dengan kami Perguruan Karatedo TAKO Sumbar semoga hubungan silaturahmi ini bisa berjalan selama nya dan kami semuanya merasa dapat penghargaan yang sangat besar.

Diakhir pembicaraan Ketua Komtek Tako Sumbar Sense Marjoni langsung memimpin upacara penutupan latihan gabungan Karatedo TAKO se Sumbar dan juga mengharapkan kegiatan ini terus berlanjut serta di kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Barat. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *