Dharmasraya

IOSKI Dharmasraya Siapkan Atlit Ikuti FORNAS Ke VI Palembang

Dharmasraya,- Pilarbangsanews_ Usai terbentuknya kepengurusan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kabupaten Dharmasraya, para instruktur senam dan sanggar tari serta comppuser yang tergabung di IOSKI, mulai siapkan Atlit Senam Kreasi mengikuti seleksi yang diadakan oleh IOSKI Provinsi Sumatera Barat.

Pelaksanaan lomba senam kreasi yang digelar pada tanggal 19 Februari 2022 di Padang, dalam rangka mempersiakan Team IOSKI Provinsi Sumatera Barat guna mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang Provinsi Sumatera Selatan 2022 mendatang.

“Kita sedang mempersiapkan koreo untuk atlit yang akan kita ikutkan dalam lomba tersebut, dengan menyatukan gerakan Tari dan Olahraga dengan musik yg telah dibuat oleh comppuser kita menjadi senam kreasi, ” Ujar Fera Nova Linda yang biasa dipanggil Bundo ini.

Mengingat waktu untuk latihan pra seleksi FORNAS semakin singkat, seluruh instruktur senam dan instruktur tari mulai mengadakan pertemuan dan berdiskusi untuk menyatukan unsur tarinya dan olahraga, dikaloborasikan jadi senam kreasi.

Karena penilaiannya 50 % gerakan tari dan 50% gerakan olah raganya, maka kita harus bekerja keras dan diharapkan partisipasinya dengan iklas.

“Kita akan bikin kolaborasi yang heboh. Dengan semaksimal mungkin dan semangat yang tinggi, kita akan berjuang bersama membawa atlit IOSKI Dharmasraya menuju FORNAS ke VI Palembang,Sumatera Selatan, ” ujar Bundo.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *