Olahraga

IPSI Sumbar Musprov, Supardi dan Maigus Disebut-sebut Calon Ketua

IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Provinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si Datuk Nan Sati akan melaksanakan Musyawarah Provinsi ke-VIII bertempat di Aula Hotel Whiz Primer, Khatib Sulaiman, Sabtu (12/2/2022) ini.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 12-13 Februari 2022, yang diikuti oleh ketua Kota/Kabupaten IPSI se-Sumbar. “Untuk Musprov ini kita mengundang Ketua Kabupaten/Kota saja. Karena kasus penyebaran Covid-19 di Kota Padang sekarang tengah melonjak. Sehingga Kota Padang kembali naik ke level 2, dan kehadiran peserta kita batasi Ketua saja,” ungkap Ketua Panitia Musprov Zulhardi Latief.

Sedangkan untuk tujuan dari Musprov ini, kata Zulhardi menyampaikan yaitu yang pertama untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua IPSI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2017-2021 dan yang kedua merumuskan program kerja IPSI Provinsi Sumatera Barat kedepannya serta memilih Ketua IPSI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2022-2026.

Untuk kandidat calon Ketua IPSI Sumbar masa bakti 2022-2026, yang pertama adalah Ketua DPRD Sumbar Supardi dan yang kedua H. Maigus Nasir, S.Pd. “Kalau kedua calon ini mundur, Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Latief yang juga Ketua Panitia Pelaksana Musprov siap untuk maju jadi Ketua IPSI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2022-2026,” ungkapnya lagi. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *