.

Hadiri Perayaan HUT AXS ke-6, Wakil Bupati Nyatakan Dukungan Pemerintah Daerah

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan yang berdampak positif, termasuk kegiatan kemasyarakatan. Demikian disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menghadiri acara Pembukaan hari jadi ke-6 Avanza Xenia Solutions (AXS) Sumbar di Aula SMK Batusangkar Bukit Gombak, Minggu (20/02/2022).

Selain itu, Wakil Bupati Richi menyampaikan terima kasih kepada komunitas AXS atas perhatiannya terhadap daerah, khususnya kepedulian terhadap lingkungan berupa bakti sosial dan partisipasi dalam mempromosikan tempat wisata di daerah Tanah Datar.

“Terima kasih telah mengundang pemerintah daerah untuk menjadi tuan rumah Perayaan HUT ke-6 AXS Sumbar di Batusangkar fan selamat ulang tahun ke-6, dan semoga kita selalu bersatu dan menebar niat baik,” ujar Wakil Bupati Richi.

Wabup juga berpesan jika konvoi atau iring-iringan jangan terlalu lama, ingat pengguna jalan lain dan yang penting tertib lalu lintas.

Admin AXS Sumbar Om Gus Sutra mengatakan Forum Diskusi Komunitas AXS terbentuk secara nasional pada tahun 2015 dan di Sumbar pada tahun 2016, alhamdulillah sejauh ini telah ada 8 wilayah dengan anggota dari berbagai latar belakang.

Om Gus menambahkan, tujuan komunitas lebih ke arah sosialisasi, seperti membantu korban bencana alam, mempromosikan objek wisata daerah, peduli lingkungan masyarakat seperti budaya,dan selalu silaturahmi dengan sesama anggota.

Ketua pusat selalu menyarankan kita untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah. Alhamdulillah, kehadiran pimpinan merupakan awal dari kerjasama untuk mendukung AXS.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Tanah Datar yang telah mensupport kegiatan kami dengan menghadiri 6 tahun Anniversary AXS Sumbar tahun ini,” ucap Om Gus.

Dikesempatan yang sama Admin Tanah Datar Randi sebagai Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, terimakasih kepada Admin Sumatera Barat yang telah menunjuk Tanah Datar sebagai tuan rumah untuk melakukan kegiatan ini.

Kegiatan juga di hadiri admin dan member dari Jambi, Riau dan kabupaten/ kota tetangga, serta puncak acara di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Admin Tanah Datar yang langsung diberikan kepada Wakil Bupati didampingi admin Sumbar dan undangan lainnya. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *