Pessel

Pisah sambut Kajari Pesisir Selatan dari Dona ke Raymund

Painan, – Pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pesisir Selatan digelar di pandopo rumah dinas Bupati, Kamis (10/3/2022).

Dona Rumiris Sitorus, Kajari yang bertugas cukup lama di Kabupaten Kabupaten Pesisir Selatan, menyampaikan kata maafnya atas kinerja yang ia jalankan hampir tiga tahun setengah, terdapat kekeliruan dan kesalahan ia mendoakan Pesisir Selatan ke depannya menjadi kabupaten yang berkembang sesuai harapan.

“Semoga, siapapun yang memimpin bumi Negeri Sejuta Pesona dimasa yang akan datang, Pesisir Selatan menjadi semakin hebat, maju, dan berkembang lebih dari harapan kita bersama,” ujar Dona.

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah, mengucapkan terima kasih kepada Kajari lama, atas jalinan kerjasamanya selama ini.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Pesisir Selatan, kami berterimakasih kepada Dona Rumiris Sitorus, yang telah menunaikan tugasnya selaku Kajari di Pesisir Selatan ini dengan baik. Semoga ibuk semakin sukses menjalankan karir di tempat tugas yang baru,” tutur Wabup.

Pada momen itu juga, Rudi juga menyambut hangat kedatangan Kajari yang baru dan mengucapkan selamat datang dan bertugas, serta harapan juga disampaikannya kepada Raymund Hasdianto Sihotang, agar dapat bersinergi mengemban tugas di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kepada Raymund Hasdianto Sihotang, kami ucapkan selamat datang di Pesisir Selatan selamat bertugas, semoga bisa berkerjasama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan,” tutup Wabup. (Baron/Rakyatterkini.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *