.

MDC Jabotabek Gelar Pertandingan Domino Disponsori Asman

Jakarta, PilarbangsaNews

Asman, selaku tokoh MDC (Minang Domino Club) di Jabotabek, menggelar pertandingan domino di Rumah Makan Langkisau, Jalan Pemuda, Jakarta Timur yang dihadiri urang awak yang berada di Jakarta yaitu Jabotabek dan sekitarnya.

Banyak tokoh politik, pebisnis dan tokoh masyarakat Minang di perantauan yang hadir. Mereka berbaur, terasa sekali kekompakan jalannya silahturahmi, apalagi menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Kita berama tamah dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan menjaga keakraban bersama. Mari kita jaga kekompakan di rantau, saling maaf dan saling sapa. Apalagi beragam latar belakang di MDC ini,” ungkap Asman, Sabtu (19/3/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, MDC banyak kegiatan selain bermain domino. Dalam bulan Ramadhan ini, akan dilaksanakan buka puasa bersama. Ini membuktikan perantau Minang di Jakarta kompak.

“MDC jelas yang punya hobi main domino yang bertujuan untuk menjaga silahturahmi. Apalagi terlihat beragam dunsanak urang awak di MDC. Jadi dengan keramaian urang awak ini setiap hari, kita dilatih menjaga silahturahmi bersama,” tutur Asman.

Ketua MDC Fendri Elfi mengatakan, MDC untuk menjaga kerukunan urang awak. “Kita harapkan urang awak di Jakarta selalu menjaga kekompakan. Ayo kita sukseskan MDC sebagai kerukunan kita bersama,” kata Fendri Elfi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah bertanding antara kita sama kita, sambil bergembira. Mari kita saling memaafkan menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Fendri Elfi.

Apalagi hadir tokoh Minang dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Gebu Minang. “Terima kasih Pak Jon, Pak Markoni dan Pak Ef mau datang dan memberikan pencerahan,” kata Fendri. (Relis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *