.

Jelang Ramadhan, Irwan Basir Datuk Rajo Alam Silaturahmi dengan Wartawan

Padang, PilarbangsaNews

Dalam hitungan hari, umat Islam di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1443 H/2022 M mulai Sabtu 2 April 2022. Sebelum memasuki bulan suci Ramadan, umat Islam bersilaturahmi dan saling memaafkan, sehingga memasuki bulan suci Ramadan dengan jiwa yang bersih dan suci.

Silaturahmi jelang Ramadhan digelar Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM. dengan wartawan pada Rabu 30 Maret 2022. “Seperti biasa, kita bersilaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan. Walau kita sering bertemu dalam kegiatan formal, silaturahmi menjelang Ramadhan ini merupakan suatu kemestian sebagai kearifan lokal,” ungkap Datuk IB yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Adat Kerapatan Adat Nagari (MPA-KAN) Pauh IX.

Datuk IB berterimakasih atas dukungan media selama ini dalam mempublikasikan kegiatan DPD LPM Kota Padang dan KAN Pauh IX. “Selama ini dukungan kawan-kawan media dalam mempublikasikan kegiatan LPM dan KAN sangat kami rasakan. Itu luar biasa sekali, sehingga informasi sampai ke masyarakat,” katanya.

Meski demikian, menurut Datuk IB, hubungan yang terjalan tidak sebatas itu. “Kita tidak ingin hubungan yang dibangun tidak sebatas kepentingan, tetapi hubungan yang harmonis saling isi mengisi, yang berujung pada sinergisitas membangunan daerah,” ujarnya.

“Sudah tak terasa Ramadan sudah tiba, untuk itu, mari kita sambut Ramadan dengan hati yang jernih dan suci, semoga kita menjadi insan yang kembali ke fitrah dan insan muttaqin,” harapnya. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *