Dharmasraya

Dipuji Wartawan, Kadis Kominfo Dharmasraya 5 Hari Bersama 30 Wartawan

Dharmasraya,Pilarbangsanews- Kadis Kominfo Dharmasraya Drs. Rovanly Abdams, M.Si sosok yang rendah hati, 5 hari perjalanan studi banding selalu bersama 30 wartawan

Kerendahan hati sang Kadis terlihat, Minggu (28/3/2022) saat keberangkatan rombongan studi banding Kominfo Dharmasraya bersama 30 orang wartawan Dharmasraya bersatu menuju kota Medan.

Sang Kadis lebih memilih naik bus bersama wartawan meskipun ada satu mobil pribadi yang turut mengiringi dalam perjalanan.

Ditengah perjalanan panjang Dharmasraya menuju Kota Medan Kadis Kominfo selalu tersenyum dan bersenda gurau dengan rekan media.

Banyaknya wartawan dengan berbagai karakter selama diperjalanan selalu disikapinya dengan tenang dan santai.

Sikap santun dan rendah hati sang kadis tersebut menjadi bahan pembicaraan awak dibelakang Kadis Kominfo.

Syafri Piliang ketua PWI Dharmasraya memuji sosok kadis yang selalu setia bersama wartawan selama perjalanan pulang pergi Dharmasraya- Sumatra Utara

” Sosok Kadis yang patut jadi contoh buat pejabat lainya,” ungkap Syafri Piliang dengan tegas.

Tak hanya Syafri Piliang, hal itu juga diakui oleh rekan media lainnya, Arpaliadi, ” Meskipun baru bertugas dan dilantik 3 bulan, menjadi Kadis Kominfo di Kabupaten Dharmasraya sang kadis mampu membangun kedekatan dengan awak media yang ada di Dharmasraya” tukas Arpaliadi.

Pantauan awak media ini, sang kadis selalu terlihat selalu bersama 30 awak media, saat sarapan di warung kopi, di hotel maupun di rumah makan.

Saat ditempat rekreasi juga turut berselfi ria bersama, bercanda ria, ketika ada sedikit kendala selalu disikapinya denga Arif dan bijaksana, tidak ada karakter pribadinya yang menggambarkan merasa berbeda dengan yang lainnya.

” Semoga keakraban seperti ini, juga terjalin dengan pejabat-pejabat lainnya,” Pungkas Hasanudin wartawan Binnews. ( Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *