Dharmasraya

Camat IX Koto Desmil Himbau ASN Jadi Motor Penggerak Di Lingkungannya

Dharmasraya, Pilarbangsanews- Camat Kecamatan IX Koto Dharmasraya, Desmil ajak ASN yang berdomisili di Kecamatan IX Koto untuk jadi motor penggerak kemajuan dilingkunganya.

Hal itu disampaikan oleh Desmil, Sabtu (9/4/2022) saat kader Jorong Durian Simpai didampingi seorang ASN menemuinya minta tanda tangan sebuah proposal, di sela kunjungan Tim XIII safari Ramadhan Dharmasraya di Mesjid Al-Jami Baiturrahim.

Sebelum membubuhi tanda tangannya Desmil memberi masukan pada kader jorong tersebut cara membuat proposal yang baik dan juga mengajak ASN untuk jadi motor penggerak lingkungan.

” Ibu ini kan ASN, bantulah membina kader-kader jorong kita ini, daerah kita ini bisa lebih maju, kalau ASN yang ada di Kecamatan IX ini, turut menjadi motor penggerak di berbagai bidang ditengah lingkungannya, ” pungkas Desmil.

Penyampaian dengan cara yang sejuk, penuh keakraban kepada warganya itu, disambut positif oleh kader dan salah seorang ASN yang menemuinya.

” Siap pak, kami tahu bapak orangnya simple dan praktis makanya kami beranikan diri minta tanda tangan bapak saat berada disini,” balas Wet kepada camat IX Koto.

Pantauan awak media ini melihat sikap dan cara camat IX Koto berdialog dengan masyarakatnya patut diacungkan jempol, selayaknya seorang pemimpin pandai mendekati masyarakatnya.( Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *