Solok Kabupaten

Berhasil Selamatkan Aset Daerah, Kajari Solok Diberi Penghargaan

Kota Solok, PilarBangsaNews, —
Kerja keras dan upaya yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Solok, dalam melakukan penyelamatan aset daerah di Kota Solok berbuntut baik. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar atas nama daerah Kita Solok memberikan penghargaan kepada Kejari Solok yang diterima langsung oleh Kepala Kejari, Feni Nilasari.

Wali Kota dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa, penghargaan tersebut kerja keras Kejaksaan Negeri Solok melalui bidang perdata dan tata usaha negara. Dalam upaya tersebut, Kejari Solok berhasil menyelamatkan aset kota Solok yang senilai Rp. 4.134.620.380,- (Empat milyar seratus tiga puluh empat juta enam ratus dua puluh ribu tiga ratus delapan puluh rupiah ).

” Kita sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Solok, apa yang telah diperbuat menunjukan keseriusan dan kerjasama tim dalam lembaga penegakkan hukum di Kota Solok ini. Terimakasih keluarga besar Kejaksaan Negeri Solok, semoga apa yang kami berikan ini bisa menambah semangat dan etos kerja di lingkungan Kejari, ” sambut Wali Kota.

Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Feni Nilasari dalam kesempatan tersebut menyebutkan bahwa Kejaksaan Negeri Solok di bawah kepemimpinannya teruse menunjukan kinerja yang positif. Tidak hanya pada bidang perdata, Kejaksaan juga telah banyak melakukan upaya penyelesaian hukum pidana.

” Kami dari pihak Kejaksaan sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Wali Kota dan pemerintah Kota Solok, atas kinerja kami. Semoga ini bukan dari akhir dari keberhasilan, karena masih banyak progres kerja yang terus kami lakukan. Sekali lagi terimakasih, bagi kita semua, ” ucap Kajari Solok tersebut.

Penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di sela-sela rapat koordinasi pemerintah dengan Forkompimda Kota Solok juga turut hadir, membahas situasi dan kondisi pada bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri. Bertempat di Ruang Rapat Walikota Solok, Selasa (12/04).

Wali Kota juga turut mengapresiasi peran dari Polres Solok Kota, Kodim 0309 yang merupakan sektor utama menjamin keamanan dan ketertiban di Kota Solok.

Polri dan TNI bersama dengan unsur penegak peraturan daerah seperti Pol PP dan Dishub adalah satu kesatuan penting dalam menuju keberhasilan tersebut.

” Dan kami sangat mengapresiasi kinerja seluruh tim, yang hingga saat ini dapat menciptakan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Kota Solok. Terimakasih bapak-bapak semua, semoga kekompakan ini terus terjalin di Kota Solok yang diberkahi ini, ” tambah Zul Elfian. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *