Dharmasraya

Hanyut Di Sungai Batang Hari Sitiung Dua Pelajar SD Meninggal Dunia

Dharmasraya, Pilarbangsanews_ Dua orang pelajar SD Piruko Sitiung 1 Blok A Piruko Kecamatan Sitiung meninggal dunia, akibat hanyut di Sungai batang Hari usai mengikuti didikan Subuh berjamah di masjid Sitiung,Minggu (17/04/2022).

Hal itu dibenarkan oleh Slamet Riyadi warga Piruko blok a Sitiung 1 Kecamatan Sitiung,Selamet Riyadi ketika di hubungi awak media.

” Benar sekali warga kami sedang berduka dua orang anak atau cucu warga kami mengalami musibah hanyut di sungai Batang Hari dengan kondisinya kedua meninggal dunia,” terang nya

Sementara itu Ardianus Effendi, Jabatan analis kebencanaan Kedarutan BPBD Kabupaten Dharmasraya yang di hubungi awak media mengatakan benar sekali telah terjadi peristiwa dan musibah orang hayut di sungai batang hari di Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung.

” Kami dan bersama anggota BPBD Kabupaten Dharmasraya menuju ke lokasi kejadian ternyata benar 2 orang yang meninggal dunia akibat terseret arus sungai tersebut,”urai Adrianus

Menurut Adrianus korban Miftahul Rahman (23) dan Fatir Nurrahmat (12) beralamat yang sama Blok A piruko Sitiung 1 dan sama pelajar.

Kronologisnya ke dua korban bersama teman temannya setelah melakukan sholat subuh,mereka tersebut diduga mandi mandi di sungai batang hari,salah satu dari korban tersebut diduga tidak bisa berenang dan kemudian tolong dengan sama temannya karena karena air sungai batang hari cukup deras.( Rjl/e)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *