Dharmasraya

Adi Gunawan pimpinan DPRD kabupaten Dharmasraya hadiri bukber bersama MPC PP kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews- Pimpinan DPRD kabupaten Dharmasraya bapak Ir. Adi Gunawan MM, hadiri acara buka bersama MPC PP kabupaten Dharmasraya.(Kamis, 21/04/22)

Dan seluruh PAC Se dharmasraya . Dan sekaligus menyaksikan penyerahan SK pengurus MPC PP kabupaten Dharmasraya. .Yang mana penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila provinsi Sumatera barat ke ketua MPC PP kabupaten Dharmasraya Ambrizal.

Erick hariyona telah Menyerahkan SK Kepengurusan atas telah terbentuk/ aktifnya kembali MPC kabupaten Dharmasraya, barengan dengan agenda nya safari Ramadhan yang di laksanakan oleh pemuda Pancasila.

Adi Gunawan “Keberadaan pemuda Pancasila, merupakan upaya preventif dalam mengurangi angka kejahatan dan saya yakin ormas pemuda Pancasila siap bahu membahu dan membantu masyarakat khususnya di bidang sosial, jelas mantan bupati Dharmasraya ini.

” Saya berikan apresiasi kepada pengurus mulai dari tingkat MPC , PAC PP SE dharmasraya , dan berharap PP kabupaten Dharmasraya ini tetap solid dan loyalitasnya tidak diragukan lagi dan saya juga mengharapkan pemuda Pancasila agar tetap terus membangun serta selalu menjaga Marwah pemuda Pancasila, tetap lah bersosial di tengah tengah masyarakat-masyarakat Tutupnya ketua partai Golkar kabupaten Dharmasraya ini.

Pada kegiatan tersebut hadir ,ketua MPW propinsi Sumatera barat Erick hariyona,ketua MPC kabupaten Sijunjung erawadi,ketua MPC Dharmasraya Amrizal, sekretaris MPC PP Rizal gusmendra STP pengurus PP Dharmasraya .

kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh kader pemuda Pancasila dan anak yatim. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *