Dharmasraya

Ketua DPRD Pariyanto, S.H hadir dan dukung penuh TMMD Ke-113 Tahun 2022 di Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews_ Ketua DPRD kabupaten dharmasraya turut hadir dan sukseskan acara pembukaan TMMD ke 113 tahun 2022 ini. Acara di laksanakan Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (11/05).

Kegiatan TMMD tahun 2022 ini mengusung tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Pariyanto, S.H :

Saya sangat mendukung

TMMD kali ini, dukungan penuh lah, selaku ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya saya sangat mendukung TMMD ke 113 ini dan salah satu kegiatan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, jelas wakil ketua umum Adkasi ini.

Pariyanto juga menyampaikan ke awak media ini :

“Selain itu kegiatan ini juga dibuka oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan Bupati Dharmasraya dan diresmikan oleh Audy Joinaldy selaku Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2024.” terangnya.

Dibawah naungan kodim 0310/SS Dharmasraya bersama Danrem 032 Wirabraja Provinsi Sumatera Barat, TMMD Ke-113 ini difokuskan pada Kecamatan Koto Besar meliputi Nagari Koto Besar, Bonjol dan Abai Siat. Kegiatan TMMD ini merupakan bentuk nyata kebersamaan TNI kepada masyarakat daerah dengan tujuan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya. jelasnya

Dan kegiatan ini juga membutuhkan dukungan dan kerjasama dari unsur TNI, Polri, Pemda dan masyarakat. Melalui kegiatan TMMD ini saya berharap dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat serta meningkatkan semangat gotong royong agar tercipta kehidupan yang sejahtera ditengah masyarakat.” Tutup Pariyanto.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *