Dharmasraya

Komando Tugas Bersama Dharmasraya Gelar Halal bihalal Bersama Ketua Umum

Dharmasraya, Pilarbangsanews – Keluarga besar Kogasba (Komando Tugas Bersama) kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat laksanakan Halal bi Halal di rumah Ketua Umum Kogasba di Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung.
Kogasba lahir dan besar dalam organisasi terdiri dari profesi yang berbeda, terdiri dari latar belakang yang berbeda, namun tetap solid dan kompak.Ketua Umum Komando Bersama Kogasba Dharmasraya Herianto Datuak Kogasba sudah berjalan tiga tahun lamanya dalam kebersamaan,sangat perlu dalam Organisasi ini saling menyuport dan saling dukung satu sama lain,kita utamakan azaz pertemanan bukan hubungan politik,melainkan azas pertemanan antar Nagari Di kabupaten Dharmasraya.Insya Allah kita sudah hadir di tengah masyarakat,sehingga Kogasba juga di perhitungkan di tengah masyarakat Kabupaten Dharmasraya.
Hari ini Kogasba Dharmasraya tetap berjalan bagaimana mestinya, karena kita berdiri dengan tidak berdasarkan kepentingan, kita berdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda.Terakhir Herianto Dtk menyampaikan bahwa dalam minggu ini Nagari Sikabau akan mengadakan alek Nagari Sikabau selama 3 hari,dan juga beliau menyampaikan di tgl 26/05 ini juga akan melakukan peresmian KUD Datuak yang insya allah akan di resmikan oleh Bupati Dharmasraya, dimohon kepada, keluarga besar Kogasba dan rekan media untuk peliputan acara tersebut.Terakhir ketua umum Kogasba Herianto datuak berharap kepada seluruh keluarga besar Kogasba kembali eksis dan solid, mari kita bangun kebersamaan kembali, walau pun belakangan ini, komunikasi kita agak terputus karena kesibukan kita masing – masing. ” Mari kita kembali hidupkan organisasi kita ini,dan dimulai dengan langkah baru kita hidupkan kembali Kogasba di segala lini,” ujarnya.
“Kita tingkatkan kembali semangat nnersama, kekompakan,serta solid kembali dalam organisasi kita,karena organisasi kita ini sangat besar,” imbuhnya.Gusmendra menyampaikan Kogasba bermacam latar belakang, ada kontraktor, LSM, wartawan, dari Partai politik, ormas, kelompok tani, kelompok pemuda,dan seluruh lini yang menjadi satu komando, saling menyuport eksistensinya.
” Diharapkan menyatu kedepannya,dan kekuatan Kogasba di akui pihak lain, sehingga kogasba bisa tampil dalam penyelesaian masalah,” katanya.
M. Samin menyampaikan bahwa Kogasba sudah sangat besar di Kabupaten Dharmasraya. Kenapa demikian? salah satu contoh Organisasi Pemuda Pancasila (PP) juga orang Kogasba, patrai politik juga orang kogasba, pimpinan Wartawan juga dari orang Kogasba,Jadi saya menganggap Organisasi Kogasba sangat besar dan masih diperhitungkan di tengah masyarakat.
M. Samin berharap, supaya rapatkan barisan kembali, mari kita rangkul kembali anggota kita, mari kita ajak bersama dalam segala bentuk progres Kogasba.

“Mari kita besarkan Kogasba kembali, hidupkan kekompakan, jaga marwah Kogasba, jaga kekompakan bersama karena dengan adanya Kogasba kita akan diperhatikan dan disegani ooleh segala lini.
“Diharapkan Kogasba Kabupaten Dhamasraya kembali hidup dan kompak mari kita kembali eksiskan organisasi ini dalam kekompakan dan kebersamaan dalam satu komando,” tutup Samin.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *