Dharmasraya

Kapolres Dharmasraya AKBP. Nurhadiansyah. S.I.K Pimpin Sertijab 5 Pejabat Di Polres Dharmasraya

Dharmasraya,Pilarbangsanews- Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. S.I.K, Senen (23/5) pimpin Sertijab 5 pejabat utama Polres Dharmasraya di halaman Mapolres Dharmasraya.

Sertijb dihadiri Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, Wakapolres Kompol Alwi Haskar, S.H.,M.M. dan diikuti petinggi para Kabag, kasat, Kapolsek dan Bintara berserta ibu-ibu bhayangkari.

Lima (5) pejabat yang dilakukan Sertijab adalah Kabag SDM dari AKP Gunawan Wibisono, S.H., M.H digantikan AKP Joko Sunarno, S.H., M.H. Kabag Log dijabat oleh kepada AKP Jumril, Kasat Binmas dari AKP Armadison, S.H. digantikan oleh Iptu Azriman A.S, Kasat Samapta AKP Edi Yunasri, S.H., M.H. digantikan Iptu Sainol Saprianto,S.H dan Kasat Resnarkoba AKP Rajulan Harahap, S.H. digantikan oleh Iptu Rusmardi, S.H.

Sebagai inspektur upacara Kapolres Dharmasraya AKBP. Nurhadiansyah.SI.K memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat Polres Dharmasraya yang lama telah mendedikasikan dirinya di Polres Dharmasraya.

Dalam kata sambutannya Kapolres Dharmasraya, ” Saya mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Polres yang baru semoga cepat bisa beradaptasi untuk menyesuaikan diri di lingkungan mapolres Dharmasraya dan bagi pejabat lama semoga lebih berprestasi di tempat tugas yang baru,” ucap Kapolres.

” Mutasi adalah hal yang sudah biasa, disamping untuk penyegaran bagi polri guna mengabdikan diri ditengah masyarakat dewasa ini yakni sebagai pengayom, pelindung bagi masyarakat dalam pelayanan hukum,” ucap Nurhadiansyah. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *