Pariwisata

Ricky’s Beach House di Mandeh, Cocok untuk Liburan Keluarga

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Pemimpin Redaksi media online 24inews Fitrya Sari mengadakan rekreasi dan liburan bersama keluarga, pada Jumat dan Sabtu (10-11/6/2022) di Ricky’s Beach House kawasan Mandeh Kabupaten Pesel. “Liburan ini dalam rangka melepas penat dan lelah usai bekerja selama sepekan,” kata Fitrya Sari.

Terlihat dari pantauan media ini, ikut dalam liburan tersebut keluarga Ade, Amaik dan Indra, jadi total rombongan ada empat keluarga. Sesampai dilokasi, rombongan istri Rafki Putra disambut oleh Bayu Kumara yang merupakan guide Ricky’s Beach House.

Bendahara DPK MPI Padang itu menyebut, “kita pilih Ricky’s Beach House di kawasan mandeh ini karena lokasinya yang bagus, asri dan ramah lingkungan,” sebutnya.

Diketahui bahwa Ricky’s Beach House menyediakan penginapan lebih dari 10 model pondok villa dengan fasilitas kamar tidur lengkap dengan bed besar dan bed anak-anak. “Ricky’s Beach House menyediakan berbabagi macam fasilitas pondok vila yang lengkap, selain itu ada juga musik room untuk hiburan,” jelas Fitrya.

Menurut Fitrya, Ricky’s Beach House sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, para sahabat dan meting bersama kolega dan rekan bisnis. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *