.

Semen Padang FC Jajal Dua Tim Sepak Bola Dari Luak Limopuluah

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Muhibah klub dari Bukit Indarung itu bertajuk “Trofeo Tour Semen Padang FC”. Pertandingan segi tiga yang dimulai hari Senin (20/6/2922) ini mengambil tempat di lapangan hijau Batu Balang.

Klub kebanggaan urang awak Semen Padang FC akan menjajal dua klub dari Luak Limopuluah, masing-masing Gasliko dan BBS Selection, Batu Balang.

Laga hari pertama, Semen Padang akan ditantang Gasliko. Besok, Selasa (21/6/2922), skuad yang ditukangi Delviadri tersebut akan menjajal tuan rumah, BBS Selection. Hari terakhir, Rabu (22/6/2022) Gasliko akan ditantang BBS Selection. Kick off dimulai pukul 15.30 WIB pada setiap pertandingan.

Wali Nagari Batu Balang Dasril Syofiadi kepada PilarbangsaNews mengatakan, kehadiran Semen Padang FC mengobati kerinduan pencandu sikulit bundar di Luak Limopuluah ini. “Pengemar Semen Padang bisa melihat dari dekat penampilan pemain profesional yang memperkuat Semen Padang FC,” kata Dasril Syofiadi.

Sementara bagi anak nagari Batu Balang sendiri, tambahnya, ini merupakan sejarah baru dimana kehadiran Semen Padang FC di lapangan hijau Batu Balang yang bisa menjadi inspirasi bagi kaum milenial di nagari ini untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional di masa depan. “Mari sama-sama kita manfaatkan kehadiran tim kebanggaan Ranah Minang ini di Batu Balang,” himbau wali nagari ini.

Sementara itu Tim Manajer BBS Selection Carlos Vydo mengungkapkan, bahwa Semen Padang FC akan menurunkan pemain hebatnya seperti Silvio Escobar, Genta Al Parado, Rudi M Sanjaya dan Fandi Lestaluhu. Sementara Gasliko akan diperkuat pemain yang ikut berlaga di Liga 3 Nasional.

“BBS Selection diperkuat oleh pemain terbaik Batu Balang, Pilubang dan Taram yang akhir-akhir ini selalu menjadi yang terbaik dalam setiap kejuaraan sepakbola di Limapuluh Kota,” ujar Carlos Vydo yang juga merupakan Babinkamtibmas Nagari Batu Balang.

“Mari pecandu bola di Luak Limopuluah diharapkan hadir menonton pertandingan yang bermutu ini,” ajak Carlos Vydo yang juga merupakan Ketua Umum BBS FC Batu Balang.

Sementara itu, Syofinar Dt Damuanso nan Putie dan Zambasri Dt Simulie nan Panjang, Ninik mamak Nagari Batu Balang sebagai pencandu sepak bola sangat bangga anak kemanakannya membuat iven besar seperti ini.

“Kami ucapkan selamat untuk kemanakan kami yang mampu berinovasi menghadirkan pertandingan sepakbola bermutu di Nagari Batu Balang,” ujar ninik mamak tersebut.

Trofeo Tour Semen Padang FC didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Nagari, Anak Nagari Batu Balang dan pihak sponsor. Untuk partisipasi masyarakat penyelenggara menyediakan tiket tanda masuk dengan harga terjangkau, Rp10.000 per orang. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *