Pessel

Alirman Sori Sosialisasi Empat Pilar Bersama Insan Pers Dan LSM Se Kabupaten Pessel

Painan, PilarbangsaNews-.com,–

Anggota DPD-RI/MPR-RI Perwakilan Sumatera Barat Dr. H Alirman Sori, SH, M.Hum, MM mengelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Bersama Insan Pers dan LSM se Kabupaten Pesisir Selatan bertempat di Ruang Operation Room Kantor Bupati Pesisir Selatan Rabu (27/07/2022).

Alirman Sori mengatakan, ” Acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan tersebut bertujuan untuk mengingatkan dan menyegarkan kembali tentang dasar Negara, Pancasila Sebagai Dasar dan Ideologi Negara UUD NRI Tahun Sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR Negara Keaatuan Republik Indonesia sebagai Bentuk Negara Bhinneka Tunggal Ika Sebagai Semboyan Negara.

Berita Lainnya
Semua Fraksi-fraksi DPRD Sumbar Sampaikan Pandangan Umum yang RAPBD 2023 Berpihak pada Masyarakat
Ketua DPRD Sumbar Supardi Kecama Aksi Premanisme di PGAI
Dr. H. Alirman Sori : Peran Orang Tua pada Anak Sangat Penting Memantapkan Ilmu Pengetahuan dan Agama

” Sosialisasi Empat Pilar tersebut lebih paham Insan Pers karena Pers telah melakukan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Dengan adanya Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini, kita bisa mengantisipasi hal-hal yang melanggar norma Agama, Adat, Suku yang berdampak dikehidupan bermasyarakat sehingga kita tidak terjadi pecah belah antar masyarakat, sehingga hidup berdamai ditengah-tengah masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam Sosialisasi Empat Pilar.
“Terima kasih kepada seluruh kawan yang telah dan mengikuti kegiatan ini,”jelasnya. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *